Wednesday 19 November 2014

JANGAN DIBACA


 
Eh tetep masih melihat ini tulisan  sudah jelas jangan dibaca jadi jangan lah daripada nanti menyesal karena jika kamu melakukanya banyak sekali waktu terbuang karena melihat tulisan ini kalau gak percaya coba perhatikan ini tulisan gak penting banget untuk dibaca gak ada pentingnya jadi sudah lah jangan diterusin dari pada menyesal dikemudian hari. Dah aku bilang kan kalau ini gak penting kalau masih netep baca yang kami silahkan tapi jangan nyesel ya karena tulisan ini gak penting banget. Coba pikir kalau tadi gak diterusin pasti sudah bisa melakukan apa yang ingin kamu lakukan karena masih ngotot terusin untuk membaca tulisan yang gak penting ini jadi waktu mu untuk melakukan pekerjaanmu sangat sia sia.

Coba pikir dah berapa menit kau baca ini tulisan dan perhatikan coba kalau gak diterusin pasti waktu yang terbuang tidak sia sia jika kamu melakukan pekerjaan yang lain. Eh masih tetep nglajutin untuk membaca. Dasar kau ini kalau sedang malas jangan seperti ini coba kalau sedang malas gunakan waktu untuk berfikir jangan membaca tulisan gak penting ini setelah kamu berfikir gunakan rencana masa depan dan Action lakukan apa yang kamu pikirkan dan laksanakan sesuai perintah.

Sudah cukup adja jangan di lanjutin membaca sekali lagi sudah jangan diterusin dari pada nanti menyesal lho karena tulisan ini gak penting sama sekali. Coba kalau gak kamu baca kamu pasti bisa menggunakan waktu yang kamu perlukan yang pertama nulis status Facebook, Nulis status twiter, dan lain lain yang ada di media sosial dan bisa baca buku buku yang lain atau situs situs yang lain pula jadi stop jangan diterusin unttuk membaca luangkan waktumu untuk bekerja dan bertindak semangat kerja cari duit. Sudah cukup kalau mau melanjutkan terserah kamu aku hanya bilang gak usah diterusin yaudah itu hak kamu aku harap kalau setelah baca ini tulisan kamu bisa berfikir untuk tidak melanjutkan lagi kalau kamu ngotot lanjutkan adja sampai ketemu tulisan selesai. 

No comments:

Post a Comment