Wednesday 19 November 2014

Tanpa Rencana Langsung Berangkat Modal Manteb



Sepulang dari kuliahjam 14.30  Lutfi yang sering di sapa Lupye kangen dengan teman teman dari semarang. Langsung ajak surya untuk menemani nya meunuju semarang dan langsung di tolak. Tak lama kemudian Fai Vulen  datang dan main ke kostnya surya langsung Fai Jalan jalan yuk Lupye mencoba untuk mengajak. Adanya Fai, surya setuju untuk berangkat sayangnya masih ada yang kurang masak berangkat bertiga. Tanpa di undang Adi PP datang, langsung di ajak dengan alasan gak punya uang kami paksa utuk ikut dan harus ikut. Tak lama kemudian jam 16.30 wib 26/11 kami berangkat. Dengan 2 sepeda motor  kami berempat touring menuju semarang. Sesampai di semarang mampir ke rumah teman yang namanya MUNIF tak ada rasa capek kami berlanjut keliling kota semarang hingga larut pagi.
 Setalah pagi menjelang kami  melanjutkan lagi perjalanya menuju Temanggung dengan jarak tempuh waktu sampai tujuan kurang lebih 3 jam perjalanan. Karena hujan kami berteduh di rumah temanya Lupye namanya Rendi dia gak ada di rumah hanya ada ortunya. Karena hujan udah berhenti kami melanjutkan perjalanan dan mampir Narsis di Kota Sejuta Bunga yaitu MAGELANG. Kami narsis photo photo dulu diAlun Alun Magelang dan perjalanan di lanjutkan ke Yogyakarta dan mampir narsis sebentar di Jalan MALIOBORO. Di situ sempat sempatnya ngobrol dan photo bareng sama BULE namanya PETER asal dari England di kota Manchester.

Wah asik bangt hanya tanpa rencana kami bisa kemana mana dengan modal manteb dan yakin dan percaya walau banyak yang menilai bahwa kami gila kurang kerjaan. Dengan senamg hati  kami pulang dan menuju sukoharjo kami ber4 berpisah dan sampailah rumah dengan ketawa setelah tahu bahwa teman adalah segalanya tanpa mereka hidup jadi hampa dan sepi. Teman adalah suatu hal yang harus dihargai bahwa persahabatan itu langka dan harus dibangun sepanjang waktu. Terima kasih sobat. Tanpa kalian aku gak tahu harus kemana dan mungkin gak ada tujuan. Salam sahabat dari SURYA NAK MINORITAS

No comments:

Post a Comment